Teuku Wisnu, David Chalik, Irwansyah & Derry Sulaiman Berorasi di Aksi Bela Palestina

Irwansyah, Derry Sulaiman, David Chalik, Teuku Wisnu: berorasi bela Palestina. (Foto: MNM/Salam-Online)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Selain para santri, Ulama, Pejabat, Politisi dan berbagai elemen lainnya, beberapa selebriti tanah air juga terlihat mengikuti Aksi Bela Baitul Maqdis di Monas, Jakarta Pusat, Jum’at (11/5/2018).

Bahkan beberapa selebriti seperti Teuku Wisnu, David Chalik dan Irwansyah berkesempatan memberikan orasi di atas panggung bersama dengan mantan musisi Dery Sulaeman. David Chalik dalam orasinya mengatakan bahwa dia bersama sederet teman-teman selebritisnya hadir untuk membuktikan bahwa mereka siap menjadi garda terdepan dalam membela Palestina.

“Saya bersama teman-teman di sini menjadi garda terdepan untuk membela Palestina,” kata David.

Sementara Teuku Wisnu mengungkapkan bahwa kehadirannya di aksi ini sebagai bukti kecintaannya kepada Baitul Maqdis. Dia berharap, apa yang dia lakukan kelak menjadi saksi di hadapan Allah.

“Semoga ini menjadi saksi di hadapan Allah. Bahwa ini adalah perjuangan kita, bukti kita cinta terhadap Baitul Maqdis,” tegas Wisnu.

Baca Juga

Adapun Irwansyah, mengaku merasa bangga bisa bergabung dengan ratusan ribu masyarakat Indonesia dalam aksi yang menolak upaya Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang akan memindahkan kedutaannya ke Baitul Maqdis (Yerusalem) tersebut.

“Saya bangga berdiri di sini, saya bangga sama semua yang ada di sini. Karena kita menyatukan nyawa kita semua di sini, hanya satu, untuk Islam,” ungkap Irwansyah.

Berbeda dengan yang lainnya, Dery Sulaeman justru mengaku dan mengajak peserta aksi menunggu perintah Ulama untuk pergi ke Palestina, untuk berjihad.

“Kita tunggu perintah Ulama. (Diperintah) berangkat ke Palestina, berangkat gak?” tanya Dery yang kemudian disambut hentakan suara massa yang menyerukan, “Berangkaat…!!!” (MNM/Salam-Online)

Baca Juga