Menteri Pendidikan Penjajah Zionis Ancam Menarik Partainya dari Koalisi

Naftali Bennett

AL-QUDS (SALAM-ONLINE): Menteri Pendidikan garis keras penjajah Zionis, Naftali Bennett, mengancam akan menarik kembali partainya (Bennet’s Jewish Home Party/Partai Rumah Yahudi) dari kabinet penjajah tersebut jika tidak diberikan portofolio Kementerian Pertahanan menyusul pengunduran diri mendadak Menteri Pertahanan Avigdor Lieberman.

“Jika Bennett tidak diangkat menjadi menteri pertahanan, partainya akan keluar dari koalisi yang memerintah (menjajah),” kata seorang pejabat partai yang dikutip Jerusalem Post, sebagaimana dilansir kantor berita Anadolu, Rabu (14/11/2018).

Sebelumnya, “Israel” (baca: Zionis) Broadcasting Corporation mengutip pejabat senior Likud yang mengatakan bahwa Perdana Menteri (penjajah) Benjamin Netanyahu kemungkinan akan mengambil portofolio pertahanan menyusul mundurnya Lieberman.

Lieberman pada Rabu kemarin tiba-tiba mengundurkan diri dari Menteri Pertahanan, satu hari setelah gencatan senjata dicapai antara faksi-faksi perlawanan Palestina dengan penjajah Zionis.

Lieberman mengumumkan pengunduran dirinya pada pertemuan tertutup dengan anggota partainya, Yisrael Beiteinu.

Jika Jewish Home Party (Partai Rumah Yahudi) pimpinan Bennett menarik diri, maka koalisi pimpinan partai Likud yang berkuasa saat ini, Benjamin Netanyahu, akan kehilangan suara mayoritas di Knesset (parlemen). Hal itu membuat Netanyahu rentan terhadap “mosi tidak percaya”. (mus)

Sumber: AA

Baca Juga