Kunjungi Penjajah Zionis, Anggota Perkumpulan Jurnalis Arab Dikecam

Kantor Media Pemerintah (GMO) di Gaza menyerukan persatuan jurnalis di dunia Arab untuk mengecam para anggotanya yang berkunjung ke penjajah Zionis.

Wartawan Internasional dari Arab bergabung dengan tur kedutaan Zionis di Knesset (parlemen penjajah Zionis)

GAZA (SALAM-ONLINE): Kantor Media Pemerintah (GMO) di Gaza, Palestina, menyerukan perkumpulan jurnalis di dunia Arab untuk “mengambil tindakan disiplin yang jelas” terhadap anggotanya yang mengunjungi wilayah jajahan Zionis.

Dalam sebuah pernyataan, Jumat (21/12/2018), seperti dilansir Middle East Monitor (MEMO), Sabtu (22/12), GMO menyerukan persatuan jurnalis itu mengecam perilaku para wartawan anggotanya.

Masalah ini dinilai berbahaya karena kunjungan itu terjadi pada saat pendudukan/penjajahan Zionis meningkatkan pelanggaran terhadap jurnalis Palestina.

Pekan lalu, sekelompok jurnalis Arab mengunjungi Knesset (parlemen) penjajah Zionis dan bertemu Mahkamah Konstitusi (MK) Yahudi serta sejumlah pejabat penjajah lainnya.

Para jurnalis yang bekerja di Prancis dan Belgia, tetapi berasal dari Mesir, Lebanon, Aljazair dan Maroko, mengajukan pertanyaan mengenai pendudukan/penjajahan Zionis yang sedang berlangsung di wilayah Palestina. Pertanyaan itu terkait dengan masalah hukum dan “negara” kontroversial “Israel” yang disahkan awal tahun ini. (mus)

Sumber: MEMO

Baca Juga
awefawef91755
%d bloggers like this: