Biadab, Zionis Penjajah Serang Kantor Lembaga Kemanusiaan Qatar di Gaza

Penjajah zionis melakukan serangan serangan udara ke markas besar Masyarakat Bulan Sabit Merah Qatar di Kota Gaza, Palestina, pada Senin, 17 Mei 2021. (Foto: Ali Jadallah/Anadolu Agency]

SALAM-ONLINE.COM: Zionis penjajah melancarkan serangan biadabnya terhadap kantor lembaga Masyarakat Bulan Sabit Merah Qatar (QRCS) di Gaza. Serangan biadab itu membunuh dua warga Palestina dan melukai sepuluh lainnya, organisasi kemanusiaan Qatar itu mengumumkan melalui akun Twitter resminya.

Pengurus organisasi itu mengatakan bahwa kantor mereka diserang “oleh pasukan pendudukan zionis” pada Senin (17/5/2021) sebagaimana dilansir Middle East Monitor (MEMO), Rabu (19/5).

“Bulan Sabit Merah Qatar mengutuk penargetan markas besarnya di Gaza (dan) menegaskan kembali kebutuhan untuk mengizinkan tim bantuan bekerja sesuai dengan hukum humaniter internasional,” tegas organisasi itu.

Baca Juga

Sabtu (15/5) lalu, serangan udara penjajah meratakan gedung media tempat berkantornya channel berita Qatar Al Jazeera dan kantor berita Associated Press (AP) di Gaza.

AP mengatakan pada Sabtu bahwa pihaknya “terkejut dan ngeri” oleh serangan udara zionis itu dan menyerukan penyelidikan independen atas serangan tersebut. (mus)

Baca Juga
awefawef103537