Gencatan Senjata Ternoda, Polisi Penjajah Kembali Serang Jamaah Al-Aqsha

SALAM-ONLINE.COM: Lagi, gencatan senjata dilanggar oleh zionis. Sekitar 12 jam setelah gencatan senjata berlaku, polisi penjajah kembali menyerang jamaah shalat Jumat di Masjid Al-Aqsha di Kota Tua Al-Quds (Yerusalem) Timur, Jumat (21/5/2021).

Serangan itu melukai sejumlah orang, tetapi Bulan Sabit Merah Palestina belum merilis angka berapa banyak orang yang terluka, demikian dilansir Anadolu Agency, Jumat (21/5).

Warga Palestina yang tinggal di Yerusalem Timur yang diduduki penjajah berbondong-bondong ke Masjid Al-Aqsha pada Jumat pagi untuk merayakan gencatan senjata yang dicapai antara penjajah dengan Hamas, sebuah kelompok perlawanan Palestina yang berbasis di Gaza.

Tetapi polisi “Israhell” kembali menodai gencatan senjata dengan menggunakan granat kejut, peluru karet dan gas air mata untuk membubarkan jamaah. Padahal gencatan senjata sudah berlaku pada Jumat (21/5) pukul 02.00 dini hari.

Baca Juga

Gencatan senjata yang ditengahi Mesir terjadi setelah 11 hari serangan udara biadab “Israhell” di Jalur Gaza yang diblokade.

Sebanyak 248 warga Palestina, termasuk 66 anak-anak dan 39 wanita, gugu dalam serangan biadab zionis di Gaza sejak 10 Me lalu. Sementara 1.948 lainnya terluka. (mus)

Baca Juga
awefawef103569