Pasukan Penjajah Tangkap 24 Warga Palestina di Tepi Barat

SALAM-ONLINE.COM: Pasukan Zionis penjajah menangkap 24 warga Palestina di kota Hebron, Tepi Barat, pada Sabtu (4/12/2021), kata seorang pejabat setempat.

Sejumlah rumah digeledah di kota Surif, Hebron, sebagai salah satu dari serangkaian kampanye penahanan berulang yang diklaim penjajah untuk menangkap buronan Palestina.

“Pasukan penjajah menggerebek kota Surif di Hebron dan menggeledah sejumlah rumah di sana, kata pejabat yang tidak mau disebutkan namanya itu kepada Kantor Berita Anadolu, Sabtu (4/12/21).

Sejumlah rumah digeledah di kota Surif di Hebron, dalam salah satu dari serangkaian kampanye penahanan berulang yang mengklaim menangkap buronan Palestina.

Baca Juga

Menurut pejabat itu, 24 warga Palestina ditahan dalam penggerebekan tersebut.

Tentara penjajah sering melakukan penahanan terhadap orang-orang Palestina di Tepi Barat yang dijajah dan Al-Quds (Yerusalem) Timur, mengklaim telah menangkap orang-orang Palestina yang mereka cari.

“Setidaknya 4.650 warga Palestina ditahan di penjara penjajah pada Oktober lalu,” sebuah LSM Masyarakat Tahanan Palestina mengungkapkan. (S)

Baca Juga
awefawef105197