Zionis Penjajah Serang Gaza Setelah Pekerja Yahudi Ditembak di Perbatasan

Tentara penjajah berjaga di dekat pagar di sepanjang perbatasan dengan Jalur Gaza dekat Moshav Netiv HaAsara di wilayah selatan jajahan Zionis. (Foto: AFP)

SALAM-ONLINE.COM: Seorang pria Yahudi yang melakukan pekerjaan pemeliharaan di pagar perbatasan Jalur Gaza ditembak pada Rabu (29/12/2021). Sementara tiga orang Palestina terluka dalam tembakan artileri balasan.

Media penjajah melaporkan bahwa pekerja teknis itu terluka ringan oleh tembakan. Tembakan terhadap pekerja penjajah tersebut dikatakan sebagai serangan yang disengaja di utara daerah kantong yang terkepung itu.

Kantor berita Palestina Maan mengatakan peristiwa itu terjadi antara kawasan Shejaiya dan Jabalia timur. Tank-tank penjajah menembak sasaran di berbagai lokasi di sepanjang perbatasan Gaza, termasuk di dekat kota Beit Hanoun dan Kissufim, utara Khan Younes.

Baca Juga

Tiga petani Palestina terluka dan dibawa ke rumah sakit Beit Hanoun, lapor Maan, yang menggambarkan luka mereka sebagai “sedang”.

Penyiar channel KAN milik Zionis menggambarkan pria yang terluka dalam penembakan di dekat kibbutz Amumim itu sebagai kontraktor kementerian Pertahanan penjajah. (S)

Sumber: Midlle East Eye (MEE)

Baca Juga
awefawef105452