Zionis Penjajah Tangkap 20 Warga Palestina dalam Serangan di Tepi Barat

Pasukan penjajah dikerahkan dalam serangan terhadap warga Palestina di kota Nablus Tepi Barat yang diduduki/dijajah pada 11 April 2022 (AFP)

SALAM-ONLINE.COM: Pasukan Zionis penjajah menangkap 20 warga Palestina dalam serangan yang dilakukan di beberapa daerah Tepi Barat yang diduduki, Selasa (12/4/2022), demikian sebuah LSM lokal mengungkapkan.

Tentara Zionis bersama Organisasi Keamanan Internal Zionis, Shin Bet, dan unit keamanan lainnya, mengatakan mereka menyerbu kota Jenin, Nablus, Tulkarm dan kota-kota sekitarnya di utara Tepi Barat yang diduduki/dijajah sebagai bagian dari Operasi “Break the Gelombang”. Tentara penjajah itu diduga “menyita senjata” dalam serangan di kota Zeita, Tulkarm.

Baca Juga

Kantor Informasi Tahanan organisasi non-pemerintah Palestina, seperti dilansir Middle East Monitor (MEMO), Rabu (13/4/2022) menyatakan, pasukan penjajah menahan 17 warga Palestina di Yerusalem Timur yang diduduki, yaitu Jenin, Nablus, Tubas di utara Tepi Barat dan Hebron di selatan.

Tentara Zionis sering melakukan kampanye penangkapan luas di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur dengan dalih memburu orang-orang Palestina yang “dicari”. (mus)

Baca Juga