Tentara Zionis Bunuh 2 Warga Palestina di Kota Tua Nablus

Dua jenazah warga Palestina yang dibunuh pasukan penjajah dibawa ke pemakaman di Kota Nablus, Tepi Barat, Palestina, Ahad , 24 Juli 2022. (Foto: AFP)

SALAM-ONLINE.COM: Tentara zionis membunuh dua warga Palestina di Tepi Barat utara pada Ahad (24/7/2022), demikian dilaporkan Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina, sebagaimana dilansir Kantor Berita Anadolu, Ahad (24/7).

Organisasi kemanusiaan itu melaporkan, “Dua warga Palestina tewas oleh peluru dalam operasi yang dilancarkan tentara zionis (penjajah) pada Ahad dini hari di kota tua Nablus.”

Kedua ‘martir’ itu, demikian menurut Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina itu, diidentifikasi sebagai Aboud Sobh (29) dan Muhammad Al-Azizi (22).

Baca Juga

“Delapan lainnya terluka akibat peluru tajam,” kata Bulan Sabit Merah, seraya menambahkan bahwa empat dari yang terluka dipindahkan ke rumah sakit terdekat.

Saksi mata mengatakan pasukan penjajah menyerbu kota tua itu dan mengepung sebuah rumah. Pasukan zionis penjajah menggunakan peluru tajam dan tembakan gas air mata dalam operasi tersebut. (S)

Baca Juga
awefawef108588