Pasukan Zionis Bunuh Lagi Pemuda Palestina di Tepi Barat

Tentara zionis penjajah di Tepi Barat, Palestina

SALAM-ONLINE.COM: Pasukan pendudukan/penjajah (zionis) menembak mati seorang pemuda Palestina dan melukai sedikitnya 31 lainnya dalam serangan di kota Nablus, Tepi Barat, Rabu (17/8/2022) malam.

Petugas medis di Rumah Sakit Khusus Arab di kota itu melaporkan bahwa Waseem Nasser Abu Khalifa (18), meregang nyawa dalam serangan itu, demikian dilansir Middle East Monitor (MEMO), Kamis (18/8).

Direktur Unit Gawat Darurat Bulan Sabit Merah Palestina di Nablus, Ahmad Jibril mengatakan, Abu Khalifa terkena dua peluru tajam di dada bagian atas, salah satunya menembus jantungnya.

Baca Juga

Menurut sumber keamanan Palestina, sejumlah besar pasukan pendudukan/penjajah zionis menyerbu beberapa daerah di Nablus, termasuk Jalan Amman, Jalan Yerusalem, sekitar Makam Yusuf, kamp pengungsi Balata, Askar dan banyak komunitas sekitarnya.

Jibril menambahkan bahwa tentara zionis melepaskan tembakan ke arah pemuda Palestina yang mencoba untuk membendung serangan pasukan penjajah tersebut. Selain 31 orang yang terluka, 25 lainnya dirawat karena menghirup gas air mata. Tiga dari mereka yang cedera memiliki luka yang mengancam jiwa. (mus)

Baca Juga
awefawef108768