Lagi, Pasukan Penjajah Hancurkan Dua Rumah Warga Palestina di Jericho

SALAM-ONLINE.COM: Pasukan penjajah Zionis menghancurkan dua rumah warga Palestina di desa Al Doyouk Al Tahta, sebelah barat kota Jericho di Tepi Barat yang diduduki/dijajah, Selasa (29/11/2022).

Sumber yang dikutip Middle East Monitor (MEMO) dari Kantor Berita Wafa, Rabu (30/11) mengatakan kedua rumah tersebut dibongkar dengan dalih dibangun di Area C Tepi Barat Pendudukan/jajahan tanpa izin.

Kedua rumah itu milik dua warga setempat, satu untuk pengantin baru yang baru saja pindah ke sana, dan satu lagi untuk keluarga beranggotakan delapan orang yang mengungsi akibat pembongkaran.

Baca Juga

Dalam beberapa tahun terakhir, Penjajah Zionis telah menghancurkan ratusan rumah di Tepi Barat yang diduduki/dijajah dan Yerusalem Timur dengan alasan tidak adanya izin konstruksi dari penjajah, yang hampir tidak mungkin didapatkan oleh warga Palestina.

Aparat penjajah tidak mengeluarkan izin bangunan bagi warga Palestina untuk membangun rumah di tanah mereka yang terletak di Area C—yang merupakan 61 persen dari Tepi Barat yang diduduki/dijajah—memaksa warga Palestina untuk membangun tanpa izin demi menyediakan tempat berlindung bagi keluarga mereka. (mus)

Baca Juga