Zionis Penjajah Hancurkan Bangunan Dua Lantai Milik Warga Palestina

Sebuah bangunan dihancurkan di Desa Al-Luce Bethlehem di Ramallah, Tepi Barat pada 15 No(ember 2022. [Hisham Abu Shaqra–Anadolu Agency ]
SALAM-ONLINE.COM: Pasukan penjajah menghancurkan sebuah rumah milik warga Palestina hari ini, Selasa (29/11/2022) berlokasi di Kafr Ad-Dik, sebuah kota Palestina di sebelah barat Salfit, kata seorang pejabat setempat.

Menurut Wali Kota Kafr Ad-Dik, Mohammed Naji, rumah itu masih dalam pembangunan ketika pasukan pendudukan/penjajah menghancurkan bangunan dua lantai tersebut dengan dua buldoser,

Mohammed seperti dilansir Middle East Monitor (MEMO), Selasa (29/11) mengatakan, penjajah Zionis menghancurkan rumah tersebut dengan dalih tidak memiliki izin bangunan.

Baca Juga

Warga Palestina jarang diberikan izin bangunan yang dikeluarkan Zionis, karena pihak penjajah memperketat cengkeramannya atas Area C Tepi Barat Pendudukan, yang mencakup 60 persen Wilayah jajahan.

Sementara itu, lebih dari 600.000 orang Zionis tinggal di permukiman khusus Yahudi di Yerusalem Timur yang diduduki/dijajah dan Tepi Barat. Tindakan penjajah ini jelas melanggar hukum internasional. (S)

Baca Juga
awefawef109102