Tiga Duta Besar Isi Seminar di Unisba

BANDUNG (salam-online.com): Fakultas Ilmu Komunikasi Unisba menggelar acara seminar internasional dengan tema ‘Komunikasi Sosial Budaya Timur dan Barat’ di Aula Utama Unisba, Jalan Tamansari Kota Bandung, Selasa (17/7/2012).

Seminar menghadirkan enam pembicara, tiga di antaranya merupakan perwakilan kedutaan besar tiga negara di Indonesia, yakni Mr Masaki Tani (Director of Information and Cultural of The Embassy of Japan), HE Mr Scot Marciel (Dubes Amerika Serikat untuk RI), dan HE Mr Moustafa bin Ibrahim bin Ali Al-Mubarak (Dubes Kerajaan Arab Saudi untuk RI).

Tiga pembicara lainnya adalah Prof Dr Deddy Mulyana (akademisi), Dr Pribadi Sutiono (Direktur Sesparlu Kementerian Luar Negeri RI) dan Drs Septiawan Santana, MSi (akademisi).

Baca Juga

Sedang untuk pembicara utama disampaikan oleh Deputi II Menkopolhukam Bidang Politik Luar Negeri, Duta Besar Nadjib Riphat Kesoema.

Acara seminar diikuti kalangan civitas akademisi Unisba dan perguruan tinggi lainnya. Termasuk dosen, mahasiswa S1, S2 dan S3. Seminar juga dihadiri masyarakat umum. (inilahjabar/salampos)

Baca Juga