DPR Menunggu Respon Publik: Ayo Kirim Faks atau Email di Bawah Ini, Tolak Dedengkot Gay di Komnas HAM!

Dede Oetomo

JAKARTA (salam-online): Lantaran Panitia Seleksi Pemilihan Anggota Komnas HAM meloloskan sosok ini ke DPR, maka selangkah lagi, Dede Oetomo, dedengkot gay dari Gaya Nusantara, akan menjadi anggota Komnas HAM jika DPR pun meloloskannya.

Nama Dede Oetomo tercantum dalam pengumuman Setjen DPR-RI, baru-baru ini. Bersama 29 orang lainnya, Dede menjadi calon anggota Komnas HAM dan akan menjalani Fit and Proper Test pada 18-25 September mendatang.

Dalam pengumuman itu, nama Dede Oetomo menempati nomor urut kelima dan tertulis jelas “GaYa Nusantara” pada kolom pekerjaan/latar belakang.

Seperti diketahui, Dede adalah pendiri GaYa Nusantara, sebuah organisasi kaum LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, and Transgender) Indonesia. Meski demikian, dalam pengumuman itu masyarakat diminta untuk memberikan masukannya, bila tidak setuju dengan Dede.

Baca Juga

Masyarakat juga bisa menyampaikan masukan tertulis kepada Sekretariat Komisi III DPR-RI, Gedung Nusantara II Paripurna, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta – 10270. Atau mengirimkan faks ke nomor (021) 5715566 atau email ke [email protected] untuk menolak tokoh gay ini.

“Untuk memenuhi asas keterbukaan dan pertanggungjawaban publik, DPR RI meminta kepada masyarakat luas dengan identitas jelas untuk memberikan masukan terhadap calon-calon anggota Komnas HAM,” demikian bunyi pengumuman dari Setjen DPR-RI.

Ayo rame-rame kirim faks atau email: tolak tokoh homo ini di Komnas HAM!

Baca Juga