Cari 2 Anggotanya yang Hilang di Poso, Polisi Sisir Basis JAT

JAKARTA (salam-online.com): Dua anggota Polres Poso hingga kini masih belum ditemukan sejak hilang pada 8 Oktober 2012 lalu. Polisi menduga keduanya hilang di daerah pusat pergerakan Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) di Gunung Biru dan Taman Jeka.

“Dua anggota kita yang hilang sementara belum diketahui keberadaannya, Briptu Andi dan Brigadir Suherman. Dilakukan penyisiran di sekitar taman Jeka dan gunung biru sebagai basis JAT,” ungkap Karo Penmas Polri Brigjen Pol Boy Rafli di kantornya, Jakarta, Senin (15/10/2012).

Kedua polisi tersebut, sesaat sebelum hilang sedang melakukan penyelidikan yang tempatnya tak jauh dari taman Jeka dan gunung biru. Sampai saat ini polisi pun terus melakukan pencarian terhadap dua anggotanya yang hilang.

Untuk memaksimalkan pencarian, Polisi juga meminta bantuan sejumlah pihak lainnya. Kemudian membentuk tim khusus yang terdiri dari TNI dan Pemda setempat.

Baca Juga

“Tim gabungan telah dibentuk oleh Polda bersama TNI, menyelenggarakan operasi khusus dengan sandi sadar maleo pencarian terhadap dua personil itu,” tutupnya.

Rupanya tak hanya urusan teror dan bom, hilangnya anggota polisi pun dikaitkan dengan JAT. (merdeka/salam-online)

 

Baca Juga