Makin Banyak Warga Belanda yang Masuk Islam, Alhamdulillah

Belanda-sekolah_islam_belanda, mutunya pun meningkat-jpeg.image
Salah satu sekolah Islam di Belanda

AMSTERDAM (SALAM-ONLINE): Dari hari ke hari kian banyak saja warga Belanda yang memeluk Islam. Bahkan politisi dari partai sayap kanan Belanda yang paling membenci Islam pun belum lama ini menjadi Muslim.

Adalah Yayasan Pencarian Islam (DIF) Belanda yang memfasilitasi Van Doorn Arnoud, anggota partai politisi sayap kanan Geert Wilders itu ketika memutuskan memeluk Islam. Termasuk juga tokoh lainnya, seperti Yusuf Eates.

Yayasan Pencarian Islam Belanda yang tekun memberikan pemahaman Islam ini kembali menggelar hajatan keenam Hari Konversi Nasional. Lebih dari 1.000 mualaf menghadiri acara tersebut.

“Saya sangat senang hari ini,” kata Hans, seorang pria berusia 72 tahun, seperti dikutip Republika Online dari onislam.net, Senin (8/4/2013).

Baca Juga

Hans memeluk Islam setelah banyak bertanya dengan istri dan anaknya. “Ketika saya melihat bagaimana anak dan istri saya begitu damai dengan keimanan mereka. Sekarang, saya mencoba untuk memahami Islam,” ungkapnya.

Hans sendiri merupakan satu dari sembilan pria paruh baya yang memeluk Islam. Saat ini, jumlah mualaf di Belanda mencapat 15 ribu orang atau naik 3.000 orang ketimbang tahun lalu.

Karena itu, yayasan ini berniat untuk terus mendakwahkan ajaran Islam kepada masyarakat Belanda. (ROL), salam-online

Baca Juga