Polisi Boston Pastikan Tersangka ‘Topi Hitam’ Bom Maraton Tewas!

AS-dua terduga pelaku bom boston-jpeg.imageBOSTO (SALAM-ONLINE): Setelah sempat simpang siur, akhirnya konfirmasi didapatkan dari kepolisian Boston. Dipastikan ada satu tersangka bom maraton Boston yang tertangkap dan tewas dalam pengejaran. Satu lagi masih dikejar.

“Komisioner Davis: Satu tersangka tewas, tersangka kedua (topi putih) masih dalam pengejaran dan bersenjata serta berbahaya,” demikian akun twitter @Boston_police Boston Police Departement seperti dikutip detik.com, mengabarkan, Jumat (19/4/2013).

Jaksa wilayah di kawasan Middlesex mengatakan, tersangka tewas di rumah sakit.

Tersangka ini tewas diduga saat kejar-kejaran dengan aparat kepolisian Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Kekacauan pun terjadi saat adegan pengejaran itu berlangsung.

Baca Juga

Suara-suara tembakan, bahkan juga ledakan-ledakan terdengar beberapa kali di distrik Watertown, sebelah utara kampus MIT.

Media lokal, NBC-WJAR memberitakan, puluhan polisi mengejar dua tersangka yang mengendarai mobil Mercedes hitam. Menurut saksi mata, selama pengejaran, salah satu tersangka melemparkan sejumlah granat dan melepaskan beberapa tembakan.

Setelah beberapa saat, polisi berhasil membekuk tersangka dalam operasi pengejaran itu. Dalam tayangan televisi lokal, salah satu tersangka terlihat dalam posisi terbaring di tanah dengan dikelilingi polisi, demikian lansir detik.com.

Baca Juga