Setelah Masuk Islam, Janet Jackson Tinggalkan Jagad Hiburan

janet_jackson & wissam_al_mana-jpeg.image
Janet Jackson & Wissam Al Mana

SALAM-ONLINE: Media di Amerika bulan lalu melansir Superstar Hollywood Janet Jackson berhenti dari industri hiburan dan akan menjalani hidupnya sebagai seorang Muslimah.

Lalu, baru-baru ini Janet terlihat mengenakan abaya di negara Qatar.

Rob Shuter, seorang kolumnis, pemandu acara talk show dan editor majalah OK mengatakan pada stasiun TV Fox 5 bahwa Janet Jackson telah memeluk Islam dan terlihat sedang berjalan-jalan di Timur Tengah.

Menurut Shuter, Janet telah menikah dengan billioner Wissam Al Mana, dan ia kelihatannya sudah capek bergelut di industri hiburan.

Baca Juga

Shuter mengatakan, mereka berdua telah menikah tahun lalu dalam pesta yang tertutup. Mereka menginginkan kehidupan pribadi yang jauh dari bidikan paparazzi. Al-Mana, asli Qatar, terlibat dalam grup bisnis ritel milik keluarganya di Timur Tengah. Ini adalah pernikahan Janet yang ketiga.

Janet adalah saudara perempuan dari Raja Pop Legendaris Michael Jackson. Saudara kandungnya yang lain Jermaine Jackson telah lebih dulu memeluk Islam pada 1989 setelah tur ke Timur Tengah dan mengganti namanya menjadi Muhammad Abdul Aziz.

Menyusul kakaknya, dilaporkan pada 2007 Michael Jackson telah beralih memeluk Islam. Banyak koran menulis bahwa Michael Jackson dikuburkan dengan upacara secara Islam dan Jermaine Jackson-lah yang berperan penting dalam mempengaruhi Michael Jackson memeluk Islam, juga dalam upacara pemakamannya. (Abu Akmal/salam-online)

Baca Juga