Produser Film Penghina Nabi Akan Dirikan Partai Islam Pertama di Eropa

Arnoud Van Doorn-produser-film-hina-nabi-muhammad-naik-haji-2-jpeg.image
Van Doorn saat menjalankan ibadah haji tahun ini

MADINAH (SALAM-ONLINE): Mantan Politikus anti-Islam Belanda, Arnoud Van Doorn, berencana mendirikan partai politik Islam pertama di Eropa. Partai ini akan fokus memperjuangkan hak Muslim di seluruh Eropa.

“Partai ini akan terdiri dari kalangan Muslim dan non-Muslim yang bersimpati terhadap Islam dan kaum Muslimin,” kata Van Doorn seperti dilansir Saudi Gazzete, Rabu (30/10)..

Van Doorn mengatakan niatan ini merupakan janjinya sebagai penebusan dosanya di masa lalu. “Saya berharap Allah menerima taubat saya dan mengampuni saya,” ujarnya.

Selain itu, ia akan memproduksi film berjudul Muhammad. Menurut produser film Fitna ini, film yang akan ia produksi bertujuan untuk meluruskan apa yang salah dari film ‘Fitna’—yang anti Islam dan melecehkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.

“Kami juga menyiapkan film pendek guna menceritakan kisah Rasulullah dalam lima bahasa dan didistribusikan ke seluruh Eropa,” lanjut Van Doorn.

Baca Juga

Tak hanya itu, Van Doorn juga akan memproduksi sebuah film tentang sejarah Madinah berjudul “Madinah: Sejarah Islam”. Ia juga akan menulis sebuah buku tentang pengalamannya berhaji.

“Saya tidak pernah lupa, bagaimana seorang petugas keamanan membawa jamaah haji tua di punggungnya, dan mengantarnya ke lokasi lontar jumrah,” ujarnya.

Van Doorn tak berhenti menyesali perbuatannya sebelum menjadi Muslim. Ia pun telah menjelaskan kepada ibu, istri dan ketiga anaknya tentang agama yang dipeluknya saat ini. “Seluruh hidupku sebelum memeluk Islam begitu kosong tanpa makna,” ungkapnya. (ROL)

salam-online

Baca Juga