Di Tengah Gemuruh Lantunan ‘Labbaik Allahumma Labbaik’, Nafisa Sembuh dari Kebutaan

Fatimah Al Mahi-www.onislam.net-jpeg.image
Nafisa Al Qurmazi

SALAM-ONLINE: Selain Fatimah Al Mahi, Nafisa Al Qurmazi, Muslimah asal Tunisia, merasakan “keajaiban” yang sama. Pertolongan Allah ketika menunaikan ibadah haji tahun ini, membuat ia sembuh dari kebutaan yang dideritanya.

Semula ia menganggap mimpinya untuk bisa melihat ka’bah adalah hal yang terlalu mengada-ada. Meski begitu, ia terus berdoa agar Allah menyembuhkannya dari kebutaan yang dideritanya dan ia yakin doanya akan dikabulkan.

”Ketika saya datang untuk haji pertama kalinya, saya yakin bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala akan menjawab doa-doa saya untuk mendapatkan kembali penglihatan saya,” kata Nafisa seperti dikutip harian Al Madina, Sabtu (19/10).

Baca Juga

Muslimah berusia 70 tahun ini kehilangan penglihatannya sekitar 18 bulan yang lalu ketika dia mengalami pembekuan darah di otak. Saat menunaikan haji, ia terus berdoa agar Allah menyembuhkannya.

Ketika Nafisa berbondong-bondong bersama dengan dua juta Muslim lainnya menuju Arafah, terjadilah keajaiban di sana. Di tengah gemuruh lantunan ”Labbaik Allahumma labbaik” ibu dari tiga anak ini tiba-tiba mulai mampu melihat warna tenda dan wajah jama’ah haji di sekelilingnya. (bersamadakwah)

Baca Juga