75% Warga Palestina yang Ditangkap Zionis, Sasar Anak-anak dan Pemuda

Palestina-tentara zionis borgol anak-anak palestina-1-jpeg.imageRAMALLAH (SALAM-ONLINE): Data resmi menyebutkan, operasi penangkapan yang dilakukan pasukan penjajah Zionis selama tahun 2013 ini menyasar anak-anak dan para pemuda Palestina.

Departemen Statistik di Ramallah dalam laporannya, Jumat (27/12) menjelaskan, 75 % penangkapan yang dilakukan zionis menyasar anak-anak berusia di bawah 18 tahun, serta para pemuda berusia kisaran 18 – 30 tahun. Operasi penangkapan ini makin meningkat dari waktu ke waktunya.

Laporan menyebutkan, penjajah Zionis menangkap 3874 warga Palestina selama tahun 2013 ini. Dari jumlah itu, sebanyak 1975 terdiri dari para pemuda atau 51% jumlah yang ditangkap, dan 931 anak-anak dari kawasan Tepi Barat dan kota Al-Quds. Itu berarti meningkat 37,5 % dari data tahun 2011 lalu.

Laporan ini menyebutkan juga meningkatnya penderitaan para tawanan anak-anak Palestina. Bahkan sejak pertama mereka ditangkap, ditodong dengan senjata, kemudian diborgol dan ditutup matanya, dipukuli dan disiksa, baik fisik maupun mentalnya, termasuk disetrum listrik, tidak mendapat makanan, dilarang tidur, dan diintimidasi, serta dibujuk rayu menjadi agen Zionis dengan imbalan dibebaskan. (Infopalestina)

salam-online

Baca Juga
Baca Juga