Pasukan Zionis Serbu Al-Aqsha, dengan Gemuruh Takbir Umat Islam Melawan

Palestina-pasukan zionis serbu al-aqsha-jpeg.imageAL-QUDS (SALAM-ONLINE):  Di tengah gemuruh pekik takbir, usai shalat Jumat (6/12) terjadi perlawanan sengit dari jamaah shalat terhadap pasukan Zionis ‘Israel’ yang menyerbu ke dalam Al-Aqsha.

Puluhan kaum Muslimin mengalami sesak nafas setelah pasukan Zionis menyemprotkan gas cabe saat konfrontasi terjadi di halaman Masjidil Aqsha. Pasukan Zionis melarang petugas media memberikan pengobatan kepada korban luka.

Sumber menyebutkan, para pemuda menghadang serbuan pasukan Zionis dengan melempari mereka dengan batu, sepatu dan kursi, yang menambah sengitnya perlawanan.

Pasukan kepolisian Zionis menyemprotkan gas cabe yang membuat puluhan kaum Muslimin mengalami sesak nafas. Sementara itu sejumlah jemaah mengalami pemukulan yang dilakukan pasukan Zionis, termasuk seorang wartawan Atha Uwaishat.

Baca Juga

Pasukan kepolisian Zionis secara sengaja menyerang kaum Muslimin yang tengah melaksanakan shalat di Masjid Al-Aqsha, sehingga memicu kegentingan di kawasan kota Tua Al-Quds itu. (infopalestina)

salam-online

Baca Juga