Zionis dan Rusia Sepakat Dukung Asad dan As-Sisi

Rusia & Israel sepakat dukung Asad dan As-Sisi-tiran-benjamin-netanyahu-and-vladimir-putin-jpeg.image
Putin dan Netanyahu

SALAM-ONLINE: Dua tiran, Perdana Menteri Zionis ‘Israel’ Benjamin Netanyahu dan Presiden Rusia Vladimir Putin dilaporkan telah bersepakat untuk mendukung rezim Syiah Nushairiyah di Suriah dan penguasa hasil kudeta militer di Mesir.

Kedua negara itu masing-masing dikendalikan oleh dua diktator: Basyar Asad di Suriah dan Abdel Fattah As-Sisi di Mesir.

Netanyahu dan Putin mengklaim hal itu lebih baik bagi mereka daripada membiarkan Suriah jatuh ke tangan Mujahidin dan Mesir dikendalikan Ikhwanul Muslimin, demikian lansir MEMO pada Jum’at (20/12/2013).

Surat kabar Maariv menambahkan, Netanyahu juga telah dijanjikan oleh Putin bahwa dia akan memblokir setiap konferensi yang diusulkan untuk membahas perlucutan senjata nuklir di Timur Tengah.

Baca Juga

Netanyahu, menurut Maariv, tidak bergantung pada kebijakan pemerintah AS di Timur Tengah dan yakin bahwa ‘Israel’ harus mengembangkan aliansi baru dan meningkatkan hubungan dengan negara-negara lain, termasuk Rusia.

Sementara Putin juga meyakini bahwa Netanyahu memiliki minat pada konfrontasi dan merasa terancam oleh perjuangan Mujahidin Islam yang menegakkan syariah.

Maariv juga melaporkan bahwa Netanyahu mengincar jaminan keamanan penting. Jaminan tersebut dapat mempertahankan kemampuan strategis ‘Israel’, terutama bila Rusia yang menciptakannya. (arrahmah.com), salam-online

Baca Juga