Zionis Dukung Rezim Syiah Nushairiyah Tetap Kuasai Suriah

Suriah-Basyar Asad didukung Zionis-jpeg.image
Basyar Asad

MOSKOW (SALAM-ONLINE): Bukan cerita baru kalau Zionis ‘Israel’ lebih mendukung rezim Syiah Nushairiyah pimpinan Basyar Asad untuk tetap berkuasa di Suriah daripada negeri ini berubah menjadi daulah Islam. Jelaslah, ketimbang Bumi Syam dikuasai Mujahidin, penjajah negeri Islam Palestina ini lebih menginginkan Asad tetap menjadi penguasa Suriah.

“Rezim Asad memang membunuh warga sipil setiap hari. Tetapi, kita harus mengakui, oposisi di Suriah yang terdiri dari ekstremis Muslim seperti Al-Qaidah patut diwaspadai,” ujar mantan pimpinan militer ‘Israel’, Dan Halutz, dalam sebuah acara penggalangan dana di Moskow, awal pekan ini.

Halutz berpendapat, sekarang tidak ada yang dapat menggantikan kedudukan Asad, sekalipun rezim tersebut telah melakukan banyak pembunuhan terhadap penduduk sipil. Bahkan, kata dia, tidak menutup kemungkinan Suriah bakal menjadi lebih buruk lagi jika diperintah oleh kelompok oposisi.

Baca Juga

“Persoalan ini jelas membutuhkan pertimbangan serius. Dalam situasi kekacauan seperti ini, dapat dipahami Asad tidak harus melepaskan kekuasaannya tanpa mengetahui siapa yang bakal mengambil tempatnya nanti,” tutur Halutz seperti dilansir World Bulletin dari harian Israel, Ma’ariv (ROL)

salam-online

Baca Juga