Jerman Tawarkan Kedutaannya di Indonesia Dipakai Penjajah ‘Israel’

Jerman-Merkel-jpeg.image
Kanselir Angela Merkel

SALAM-ONLINE: Zionis “Israel” dikabarkan telah mendapat tawaran Jerman dalam hal bantuan konsuler di negara-negara dimana penjajah Zionis itu tidak memiliki perwakilan diplomatik resmi seperti Indonesia atau Malaysia.

Hal itu termaktub di bawah kesepakatan baru yang akan ditandatangani oleh Kanselir Jerman Barat Angela Merkel ketika ia mengunjungi Yerussalem pekan ini.

Duta Besar “Israel” untuk Jerman, Yakov Hadas-Handelsman, seperti dilansir Reuters, Senin (24/2/2014) mengatakan tawaran tersebut merupakan “pesan khusus” dari Jerman dan menggarisbawahi pentingnya hubungan antara kedua “negara”.

Baca Juga

Kanselir Merkel dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke Yerusalem pada Senin (24/2/2014) ini dengan kabinetnya untuk melakukan konsultasi antara kedua “pemerintahan”.

Tawaran Jerman ini menunjukkan semakin harmonisnya hubungan kedua “negara”. Jerman mengaku akan selalu mendukung penjajah”Israel” sebagai bagian dari bentuk pertanggungjawaban atas tragedi Holocaust dimana konon 6 juta warga Yahudi telah dibantai oleh tentara Nazi Jerman pada perang Dunia I. (Salam-Online)

Sumber: Reuters

Baca Juga