Akui Khilaf, Guntur Bumi Mau Taubat


Guntur Bumi alias Susilo Wibowo (kanan) di kantor MUI-jpeg.image

Guntur Bumi Alias Susilo Wibowo (depan kanan) di kantor MUI

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Guntur Bumi (GB) menerima semua keputusan MUI terkait pengobatannya, termasuk yang terkait dengan urusan zakat, infak dan sedekah. Dia pun berjanji akan melakukan pembenahan dan melakukan taubat atas penyimpangan yang telah dilakukannya.

“Saya nyatakan terkait praktik pengobatan, saya mohon maaf lahir dan batin apa yang saya lakukan kesalahan dan kekhilafan saya. Saya akan lakukan taubatan nasuha,” ungkap GB di kantor MUI, Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014), seperti dilaporkan okezone.

Selain menyatakan taubat, GB siap mengganti rugi terhadap semua pasien yang komplain terkait pengobatannya. Dengan disertai bukti dan fakta yang valid, GB berjanji akan melunasi seluruh ganti rugi pasiennya.

“Saya bersedia bertanggung jawab kepada jamaah yang merasa dirugikan dengan menyodorkan bukti dan fakta dengan musyawarah mufakat. Saya tidak akan ulangi perbuataan khilaf yang pernah saya lakukan. Untuk melaksanakan itu, maka saya siap dibimbing oleh ulama-ulama di MUI dan ulama lainnya yang berperan dalam pertaubatan saya ini,” imbuhnya.

“Semoga Allah meridhoi pernyataan dan pertaubatan saya ini. Ini saya buat berdasarkan kesadaran dan keikhlasan tanpa ada paksaan dari manapun. Saya menyatakan taubat,” tutup pria bernama asli Muhammad Susilo Wibowo ini. (okezone/salam-online)