Bom Meledak di Dekat Kedubes ‘Israel’ di Kairo

Mesir-bom meledak di dekat kedubes israel di kairo-jpeg.imageKAIRO (SALAM-ONLINE): Sebuah bom kecil meledak di dekat kedutaan besar ‘Israel’ dan Arab Saudi di Ibukota Mesir, Kairo. Seperti dilansir PressTV, Rabu (12/3), ledakan tersebut tak menimbulkan korban jiwa.

“Ledakan tersebut terjadi pada hari Selasa kemarin di dekat kedutaan ‘Israel’ dan Arab Saudi di Kairo,” kata saksi mata.

Menurut pejabat keamanan, ledakan itu hanya menyebabkan kehancuran material. Ledakan dikatakan menargetkan mobil polisi terdekat daripada kedutaan Saudi dan ‘Israel’.

Mesir telah mengalami kekerasan yang tak kunjung reda sejak rezim militer menggulingkan Presiden Muhammad Mursi pada 3 Juli 2013. Ribuan orang rakyat yang umumnya pendukung Presiden Mursi menjadi korban kebiadaban polisi dan militer Mesir saat berunjuk rasa menentang kudeta.

Baca Juga

Selain tindakan keras dan brutal terhadap para pendukung Mursi, polisi junta militer juga menangkapi ribuan aktivis Ikhwanul Muslimin, termasuk para pemimpin senior partai yang mendukung Mursi. (TOM/UL/bumisyam)

salam-online

Baca Juga