Gaza Under Attack: Penjajah ‘Israel’ Gempur Markas Al-Qassam dan Al-Quds

Gaza-roket penjajah Israel-1-jpeg.image
Roket ‘Israel’

GAZA (SALAM-ONLINE): Pesawat tempur F-16 milik penjajah ‘Israel’ meluncurkan 29 roket, Kamis (13/3), dengan sasaran markas militer Brigade Al-Qassam dan Saraya Al-Quds yang berada di Rafah Gaza Selatan, Gaza Timur dan Gaza Utara.

Akibat gempuran itu, 5 warga Gaza luka parah dan dievakuasi ke Rumah Sakit Syuhada. Saat ini antara Gaza dengan penjajah ‘Israel’ masih saling serang dan menembakkan roket.

Juru bicara Brigade Al-Qassam Abo Obayda, seperti dilaporkan Abdullah Onim, wartawan dan relawan Indonesia di Gaza, Kamis (13/3), menyatakan bahwa ‘Israel’ hanya mengenal bahasa perang, karenanya harus dilawan.

“Israel harus menerima balasan dari kejahatan yang mereka lakukan kepada rakyat Palestina. Enam rakyat Palestina gugur, Israel-lah yang memulai…,” seru Brigade Saraya Al-Quds, sebagaimana dikabarkan Abdullah Onim, dengan laporan bertajuk Palestine Headline News, Kamis (13/3).

Baca Juga

Hingga berita ini dirilis, pejuang Gaza telah menggempur ‘Israel’ dengan 120 roket terhitung sejak kemarin, Rabu (12/3). Pada saat yang sama Perdana Menteri penjajah ‘Israel’ Benjamin Netanyahu menegaskan, akan menyerang siapa saja yang anti-‘Israel’, khususnya Gaza.

“Dalam waktu dekat militer ‘Israel’ akan melakukan invasi dengan kekuatan besar ke wilayah Gaza,” ancam Nentanyahu.

“Palestine Headline News akan terus meng-update dan mengabarkan informasi terkini langsung dari Gaza Palestina dan perkembangan permenit/perjam,” tulis Onim dalam info terkininya, Kamis (13/3).   (Isa/Abdullah Onim/salam-online)

Baca Juga