IM Yordania: Keputusan Saudi Tetapkan Ikhwan ‘Teroris’ untuk Layani Kepentingan Zionis

Yordania-ikhwan yordania-1-jpeg.image
Ikhwan Yordania

AMMAN (SALAM-ONLINE): Jamaah Ikhwanul Muslimin (IM) di Yordania mengungkapkan keheranannya atas keputusan Saudi, yang menetapkan IM sebagai organisasi “teroris”. Saudi dan beberapa negara Teluk harus mengevaluasi sikap mereka yang menguntungkan Zionis, rezim Suriah, penguasa militer Mesir, dan lainnya.

“Sebuah keputusan ironis, bukan untuk kepentingan Saudi maupun dunia Arab, tapi lebih dimanfaatkan untuk kepetingan Zionis, rezim Suriah dan penguasa militer Mesir,” kata Wakil Pengawas Umum Ikhwan Yordania, Zaki Bani Arshid kepada Pusat Informasi Palestina, Jumat (7/3).

Bani Arshid menegaskan, pertempuran Saudi bukan dengan Ikhwan, tetapi dengan ancaman nyata yang mengincar Saudi dan dunia Arab dari Efrat sampai Nil.

Kawasan inilah, kata Arshid, yang mengincar keamanan dan stabilitas dunia Arab. Sementara Ikhwan merupakan pihak yang melindungi keamanan dan stabilitas dunia Arab. “Langkah apapun untuk mengincar Ikhwan hanya upaya mengganggu stabilitas di kawasan.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Jumat (7/3), Kerajaan Saudi mengumumkan daftar organisasi “teroris”, termasuk Ikhwan dan Al-Qaidah di Jazirah Arab, Suriah, Irak dan Yaman. (Isa)

Sumber: Infopalestina.com

Baca Juga
Baca Juga