Malu, Guntur Bumi Siap Tutup Pengobatannya

Guntur Bumi alias Susilo Wibowo-2-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-MUI): Dinyatakan pengobatannya menyimpang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Guntur Bumi (GB) alias Susilo Wibowo merasa malu.

Malu dengan kesimpulan MUI itu, GB pun siap menutup pengobatannya yang telah menyebar ke berbagai daerah. Ia juga meminta maaf kepada para pasiennya atas apa yang telah ia perbuat hingga akhirnya dilaporkan ke MUI.

“Saya minta maaf kepada seluruh pasien. Saya bersedia menutup praktik pengobatan saya yang selama ini berjalan di berbagai daerah,” ungkap GB saat ditemui di kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/3/2014), seperti dilaporkan okezone.

Baca Juga

Ia mengungkapkan pihak MUI memberikannya kesempatan selama enam bulan untuk melakukan pembenahan terhadap pengobatannya yang dinilai telah menyimpang. Ia mengaku siap berkoordinasi dengan MUI dalam melakukan perubahan terhadap tempat pengobatannya.

“Karena MUI berikan kesempatan enam bulan pembinaan, maka nanti akan koordinasi,” ujar pria bernama asli Muhammad Susilo Wibowo ini. (okezone/salam-online)

Baca Juga
awefawef29718