Pasukan Penjajah ‘Israel’ Tutup Sejumlah Jalan di Hebron

Palestina-Hebron road-jpeg.image
Sebuah jalan di Hebron dijaga pasukan penjajah zionis

HEBRON (SALAM-ONLINE): Pasca penguuman penyatuan Palestina, pasukan penjajah Zionis pada Kamis (24/4), menutup sejumlah jalan dan persimpangan utama di barat Hebron, wilayah selatan Tepi Barat dengan menempatkan pasukan di mana-mana.

Para saksi mata mengatakan, pasukan penjajah Zionis ‘Israel’ menutup jalan yang menghubungkan antara desa al Majd dan Beit Awa, persimpangan Deir Samit dan gerbang Beit Awa, serta mencegah warga melakukan aktivitas di wilayah tersebut. Mereka menyita sepeda motor dari pemiliknya dan terus melakukan operasi keamanan meluas disertai penangkapan dan penggerebekan. Sejumlah saksi mata menambahkan, para serdadu Zionis membawa daftar nama dan sifat-sifat kendaraan.

Pasukan penjajah Zionis juga menangkap warga Palestina di pintu Masjid Ibrahimi di Hebron dengan dalih membawa senjata tajam.

Baca Juga

Sumber-sumber Zionis mengatakan, serdadu ‘Israel’ yang berkonsentrasi di dekat pos militer pintu Masjid Ibrahimi mengentikan salah seorang pemuda, kemudian mengikat dan menutup kedua matanya. Selanutnya dibawa ke lokasi yang belum diketahui. Alasan penangkapan adalah karena membawa pisau dan berupada melukai salah seorang serdadu di sana.

Pasukan penjajah Zionis sering menggunakan argumen-argumen palsu untuk membenarkan penangkapan warga Palestina di Hebron dengan tujuan menekan dan meneror mereka. (infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga