Pengecut, Tentara Asad Gempur Rumah Warga

Suriah-kota ehsim, jabal zawiyah, idlib, digempur tentara asad-jpeg.image
Rumah penduduk di Kota Ehsim, Jabal Zawiyah, Idlib, digempur militer Asad, Ahad (27/4) kemarin, dua warga gugur

IDLIB (SALAM-ONLINE): Sungguh pengecut tentara rezim Basyar Asad. Kemarin, Ahad (27/4), tentara rezim Nushairiyah di Suriah itu menembakkan roket melalui pesawat jet Mig ke rumah penduduk di kawasan Ehsim, Jabal Zawiya, Idlib. Dua warga sipil gugur, seorang pria (35) dan anak perempuan. Satu lainnya mengalami luka.

“Bangunan yang terkena adalah rumah penduduk. Jet Mig rezim Basyar terbang rendah dua kali ba’da zuhur dan menembakkan roket ke arah rumah warga di Kota Ehsim, Jabal Zawiyah, Idlib,” lapor Kontributor salam-online di Idlib, Ahad (27/4) malam.

Baca Juga

Setelah kejadian, warga masih berdiam di dalam rumah, khawatir serangan susulan. Pesawat dan roket tentara Nushariyah masih terdengar dan ditembakkan, namun tak lagi mengenai sasaran, karena tembakannya sudah tidak terarah lagi. Mereka takut oleh serangan balasan Mujahidin.  Para pejuang Islam di kawasan itu langsung menyiapkan senjata aircraft.

“Keburu kabur. Biasanya pengalaman di sini, 4 kali bolak-balik, lalu sekali atau dua kali menembakkan roket, langsung kabur setelah itu,” demikian Kontributor dari Idlib, Suriah, melaporkan. (salam-online)

Baca Juga