Penjajah ‘Israel’ Kembali Lancarkan Serangan ke Jalur Gaza

Gaza diserang lagi oleh penjajah israel-jpeg.imageGAZA CITY (SALAM-ONLINE): Jet tempur penjajah ‘Israel’ kembali melancarkan serangkaian serangan udara terhadap daerah kantung Palestina yang dikuasai HAMAS, Jalur Gaza, Sabtu (5/4) tengah malam. Tak ada laporan korban jiwa, kata beberapa saksi mata dan sumber medis.

Empat serangan udara berturut-turut menghantam tempat pelatihan milik para pejuang Palestina di bagian utara dan selatan Jalur Gaza, kata beberapa pejabat keamanan Gerakan Perlawanan Islam (HAMAS).

Saling serang antara penjajah ‘Israel’ dengan kelompok pejuang Jalur Gaza meningkat baru-baru ini, sementara pembicaraan ‘perdamaian’ antara ‘Israel’ dengan Palestina macet setelah ‘Israel’ menolak untuk membebaskan 26 sisa tahanan Palestina yang telah lama ditahan oleh sang penjajah.

‘Israel’ menolak untuk membebaskan kelompok terakhir tahanan Palestina pada Sabtu (29/3) pekan lalu , kecuali jika Palestina setuju memperpanjang pembicaraan perdamaian, yang sedang berlangsung dan dijadwalkan berakhir pada 29 April 2014 mendatang.

Baca Juga

Sebagai tindakan pembalasan, Presiden Palestina Mahmoud Abbas menandatangani surat untuk bergabung dengan 15 kesepakatan dan konvensi internasional pada 1 April 2014. (Antara)

salam-online

Baca Juga