Hamas-Fatah Sepakat Rami Hamdalah Perdana Menteri Palestina

Palestina-rami hamdallah-jpeg.image
Dr Rami Hamdalah

GAZA (SALAM-ONLINE): Pertemuan delegasi Hamas dan Fatah berakhir Senin (26/5) tengah malam, dengan agenda membentuk pemerintahan bersatu, dan menyepakati Rami Hamdalah sebagai Perdana Menteri Palestina.

Jubir Hamas Dr Sami Abu Zuhri menegaskan, pertemuan Hamas dan Fatah berakhir Senin tengah malam di tengah suasana positif, dan menyepakati Dr Rami Hamdalah sebagai Perdana Menteri pemerintahan, dan juga menetapkan nama-nama yang akan mengisi posisi di kabinet.

Sami menyebutkan, ada pertemuan lainnya untuk menyempurnakan musyawarah pada Selasa (27/5) pukul 14:00 siang (kemarin, red).

Baca Juga

Sumber Hamas menyatakan kepada koresponden Pusat Informasi Palestina, suasana pertemuan berlangsung positif setelah melalui sejumlah dialog.

Azam Ahmad (Fatah) tiba di Gaza melalui perlintasan Bethanun dari Ramallah untuk menyelesaikan dialog kesepahaman yang berlangsung sejak sebulan lalu, paska kesepakatan yang dideklarasikan oleh Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) dan Hamas pada 23 April lalu. (qm/infopalestina)

salam-online

Baca Juga