Manajemen Facebook Tutup Akun Biro Media Hamas di Libanon

Facebook-manajemen FB tutup akun biro media hamas di libanon-4-jpeg.imageBEIRUT (SALAM-ONLINE): Manajemen Facebook menutup akun biro media Hamas di Libanon, yang dibuat beberapa bulan lalu, dan digunakan menyebarkan berita dan aktivitas Hamas di Libanon.

Hamas mengritik keras sikap Facebook, Jumat (16/5) yang disebutnya sebagai tindakan rasial. “Kami di biro media Hamas di Libanon menganggap hal tersebut sebagai tindakan rasial Facebook memerangi Palestina dan hak-haknya,” demikian pernyataan biro media Hamas di Libanon seperti dikutip infopalestina.com, Jumat (16/5). Menurut biro media Hamas, tindakan ini hanya melayani penjajah ‘Israel’ dan kebijakannya, setelah sebelumnya juga menutup akun Hamas dan Brigade Al-Qassam.

Ditegaskan, meski kejahatan ‘Israel’ meningkat, baik di media maupun militer, suara Palestina dan suara perlawanan serta suara bangsa Palestina akan tetap membahana sampai merdeka dan kembali merebut tanah air yang telah dirampas Zionis.

Baca Juga

“Dan tak ada satu pun yang mampu mendiamkan suara kebebasan dan perlawanan, kehendak kami lebih kuat dibandingkan kehendak ‘teroris’,” demikian penegasan biro media Hamas di Libanon. (qm/infopalestina)

salam-online

Baca Juga