Pejuang Islam Suriah Rebut Kembali Beberapa Bangunan di Jaubar, Damaskus

Suriah-Pejuang Islam Suriah rebut kembali beberapa bangunan di damaskus selatan-jpeg.image
Pejuang Islam Suriah rebut kembali beberapa bangunan di Damaskus Selatan

DAMASKUS (SALAM-ONLINE): Dalam lanjutan perang sengit di front desa Jaubar, Damaskus selatan, pejuang Islam Suriah berhasil merebut kembali beberapa bangunan yang sebelumnya diduduki ole pasukan rezim Nushairiyah Suriah.

Akun resmi Jabhah Islamiyah melaporkan bahwa Mujahidin Jaisyul Islam, salah satu unsur dalam Jabhah Islamiyah, pada hari Sabtu (10/5/2014) berhasil merebut kembali beberapa bangunan dan tempat di dalam desa Jaubar, Damaskus selatan dari tangan pasukan rezim Nushairiyah.

Kesuksesan tersebut diraih setelah Mujahidin Jaisyul Islam terlibat pertempuran sengit dengan pasukan rezim Nushairiyah dalam desa Jaubar. Pertempuran meletus sejak Sabtu pagi.

Baca Juga

Dalam pertempuran sengit itu, Mujahidin Jaisyul Islam berhasil menghancurkan sebuah tank T 72 dan buldozer milik pasukan Nushairiyah. Sejumlah tentara Nushairiyah tewas dan cedera dalam baku tembak sengit tersebut.

Kemenangan Mujahidin Jaisyul Islam ini membuat pertempuran di ibukota Damaskus kian membara. Mujahidin Jabhah Nushrah, Jabhah Islamiyah dan Ittihad Islami li-Ajnad Asy-Syam sejak Desember 2013 sampai saat ini terlibat dalam operasi gabungan “Perang Allah Yang Lebih Tinggi dan Lebih Mulia” di provinsi Damaskus dan pinggiran Damaskus. (muhib al majdi/arrahmah.com)

salam-online

Baca Juga