Rakyat Mesir di Empat Negara Eropa Gelar Aksi Protes Menentang Pemilihan Presiden

Inggris-Anti Sisi Protest in London-jpeg.image
Anti Sisi protest in London

SALAM-ONLINE: Rakyat Mesir anti-kudeta turun ke jalan di empat negara Eropa pada Jumat (16/5/2014) untuk memprotes pemilihan presiden, Anadolu News Agency dan saksi mata melaporkan, seperti dilansir MEMO.

Protes tersebut adalah bagian dari suatu kegiatan Koalisi Internasional untuk Rakyat Mesir yang hidup di pengasingan, untuk menolak pemilihan presiden.

Di Turki para pengunjuk rasa berkumpul di depan kedutaan Mesir di Istanbul, mengangkat tanda Rabia dan gambar presiden yang dikudeta, Muhammad Mursi.

Sementara di Jerman, pengunjuk rasa pro-Mursi turun ke jalan untuk mengumumkan keberatan mereka terhadap pemilu. Mereka mengumumkan boikot mereka terhadap pemilu itu.

Baca Juga

Sementara rakyar Mesir anti-kudeta di Prancis berkumpul di depan kedutaan Mesir di Paris. Mereka mengangkat slogan Rabia dan menyatakan penentangan mereka terhadap pencalonan Abdel Fattah Al-Sisi-untuk menjadi presiden.

Di Sarajevo mereka turun ke jalan dan mengangkat poster bertuliskan, “Boikot Pemilu … Pemilu Tidak Valid.” Mereka juga mengangkat tanda Rabia dan gambar Mursi. (arrahmah.com)

salam-online

Baca Juga