Toko Sandwich di Inggris Hanya Jual Daging Halal

Inggris-toko sandwich di inggris hanya jual daging halal-jpeg.imageNETHERFIELD (SALAM-ONLINE): Sebuah toko sandwich di sekitar Netherfield Local Centre, tepatnya pada di Stasiun Kereta Api bawah tanah Milton Keynes, Inggris, hanya akan menjual produk daging halal. Keputusan tersebut karena adanya permintaan yang besar dari masyarakat Muslim di Inggris, seperti yang dilansir www.m.miltonkeynes.co.uk

“Dengan berkembangnya pertumbuhan toko di setiap stasiun dengan berbagai budaya dan agama di wilayah Inggris dan Irlandia, kita memutuskan untuk membuat sebuah program sejat 2007 yang mempertimbangkan permintaan konsumen di setiap lokasi toko,” ujar juru bicara staf stasiun kereta api bawah tanah.

Ia mengatakan, hingga saat ini kami telah membuat permintaan untuk memasok produk halal sesuai dengan keinginan masyarakat Muslim.

“Semua daging yang dijual bersertifikat halal oleh yang punya kewenangannya,” katanya.

Perubahan pada toko di Netherfield Locsk Centre, yaitu membuat 185 produk yang dapat dikonsumsi oleh masyarakat Muslim di Inggris dan Irlandia. Toko tersebut tidak akan menjual daging babi, dan daging yang dipasok harus sesuai dengan ketentuan Islam.

Baca Juga

Yang dimaksud dengan sesuai dengan ketentuan Islam adalah dengan memotong hewan tersebut dengan mengucapakan nama Allah, disembelih dengan menggunakan pisau yang tajam dan memulai menyembelihnya melalui bagian leher. Kemudian, darah yang mengalir harus kering.

“Semua toko stasiun kereta api bawah tanah yang sudah menjual produk halal telah diberi tanda dan dalam toko tersebut telah disediakan informasi mengenai menu, nutrisi dan gizi di kaca depan toko tersebut,” jelasnya. (RoL)

salam-online

Baca Juga
awefawef30786