Analis: ‘Misy’al Berhasil Membunuh Spirit Netanyahu’

Palestina-Netanyahu & Khaled Misy-al-jpeg.image
Netanyahu dan Misy’al

SALAM-ONLIE: Penulis dan analis politik Dr Adnan Abu Amir menilai bahwa Kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Khaled Misy’al, dalam wawancara dengan televisi Al Jazeera hari Senin (23/6) malam, berhasil membunuh spirit PM Zionis Benyamin Netanyahu.

Misy’al seakan berbicara kepada masyarakat Zionis yang marah pada Netanyahu, agar dia fokus pada ketegangan kontradiksi internal.

Abu Amir mengatakan hal tersebut mengomentari pernyataan Misy’al yang tidak mengakui atau menyangkal bertanggung jawab atas penculikan serdadu Zionis serta mengatakan tidak memiliki informasi tentang mereka yang diculik. Abu Amir mengatakan, sebagaimana dilansir infopalestina.com, Selasa (24/6), bahwa Misy’al berhasil menggalang opini publik di balik isu tawanan.

Dia menyerukan kepada seluruh politisi untuk menempuh jalan politik dengan fokus menyampaikan isu tawanan di penjara-penjara penjajah Zionis.

Baca Juga

Abu Amir menyatakan Misy’al membantah klaim Zionis bahwa serdadu yang diculik adalah remaja yang masih kecil. “Mereka adalah pemuda dewasa yang ingin menumpahkan darah orang-orang Palestina di Tepi Barat,” tegas Misy’al.

Dia memberikan contoh kejahatan mereka dengan menampilkan gambar salah seorang dari mereka yang mengenakan pakaian militer dan menculik warga Palestina. Dan yang kedua sedang menenteng senjata dan peluru. (asw/infopalestina)

salam-online

Baca Juga