Berburu Tiga Zionis yang Hilang, ‘Israel’ Gencarkan Penangkapan Warga Palestina

Israel kian gencar lakukan penangkapan warga palestina-jpeg.imageAL-QUDS (SALAM-ONLINE): Menggenjot pencarian tiga Zionis Yahudi yang hilang, pasukan ‘Israel’ menangkap sekitar 30 warga Palestina di Tepi Barat, sumber militer mengatakan pada Kamis (19/6/2014), sebagaimana dilansir Arab News.

Tindakan yang dilakukan penjajah itu semakin meningkatkan jumlah warga Palestina yang ditangkap, yaitu menjadi 280 orang sejak tiga Zionis Yahudi itu dikabarkan hilang pekan lalu. Sekitar tiga perempat dari mereka yang ditangkap adalah anggota gerakan Hamas, demikian pernyataan militer.

Tiga Yahudi itu menghilang dari permukiman Gush Etzion selatan Tepi Barat pada 12 Juni lalu.

“Sekitar 30 orang ditahan tadi malam (Rabu malam, red), menjadikan total warga Palestina yang ditangkap sekitar 280 sejak awal operasi. Dari 280 orang yang ditangkap, 200 di antaranya merupakan anggota Hamas,” kata sumber militer.

Baca Juga

Militer penjajah ‘Israel’ telah mencari tiga Yahudi—juga disebut-sebut sebagai serdadu ‘Israel’—yang hilang itu di sekitar 100 lokasi dan menyerbu 10 organisasi Hamas, yang menurut militer ‘Israel’ telah digunakan untuk merekrut dan menyebarkan informasi.

Salah satu lokasi yang menjadi target pencarian adalah persatuan mahasiswa di Universitas Bir Zeit di dekat Ramallah, kata sumber-sumber Palestina. (arrahmah.com)

salam-online

Baca Juga