Ya’alon: ‘Kami Tak Akan Berhenti Menumpas Hamas’

Zionis-menteri pertahanan penjajah israel-moshe yaalon-jpeg.image
Moshe Ya’alon

HEBRON (SALAM-ONLINE): Menteri Pertahanan penjajah ‘Israel’ Moshe Ya’alon menegaskan, ‘Israel’ tidak akan berhenti dalam melancarkan aksi serangan dan penangkapan untuk menumpas Hamas dan infrastrukturnya meski ‘Israel’ merasa gerakan itu seakan sudah habis.

Hal itu ditegaskan Ya’alon saat mengunjungi lokasi hilangnya tiga serdadu ‘Israel’ di Hebron, Tepi Barat  bagian selatan dan bertemu dengan sejumlah pasukan yang bertugas mencari tiga Yahudi tersebut.

Sejak selama delapan hari, pasukan penjajah Zionis sepanjang waktu mencari ketiga serdadu ‘Israel’ yang hilang pada Kamis (12/6), meski seorang komandan mereka mengatakan, proses pencarian seperti menanam tanaman di air.

Baca Juga

Ditegaskan oleh situs berita ‘Israel’ Walla mengutip Ya’alon yang mengatakan kepada pasukan ‘Israel’ bahwa usaha intelijen dan operasi ini harus berakhir dengan menemukan ketiga serdadu tersebut dan para penyanderanya. Menurut Ya’alon, operasi ini akan menyakitkan Hamas lebih daripada serangan pesawat. (bsyr/infopalestina)

salam-online

Baca Juga