Agresi ‘Israel’ Berlanjut, Korban Kebrutalan Zionis Bertambah

Gaza-aksi solidaritas Islam untuk muslim palestina-4-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Agresi Zionis ‘Israel’ terus berlanjut. Hingga hari kedua, Kamis (11/7), sembilan orang kembali gugur syahid, insya Allah. Jumlah korban pun bertambah, 86 gugur syahid (semoga) dan 550 orang luka, selain puluhan rumah hancur.

Tentara Zionis memulai aksi militernya ke Gaza dengan sandi operasi Tebing Cadas.

Di sisi lain, pejuang Palestina terus memberikan perlawanan yang dipimpin brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas. Para pejuang Islam menggempur kota-kota di wilayah jajahan ‘Israel’. Dan untuk pertama kalinya, mereka bisa menggempur kota Haifa dengan roket jenis R160, termasuk Al-Quds yang dibombardir dengan roket jenis M75.

Roket-roket Al-Qassam telah mencapai sejumlah kota yang sebelumnya tak bisa dijangkau roket Hamas. Sebut misalnya kota Damona, tempat pengembangan nuklir serta bandara militer Ramon.

Baca Juga

Sementara itu, Brigade Al-Qassam untuk pertama kalinya menyerbu satuan Comandoz, angkatan laut Zionis hingga terjadinya bentrokan sengit, bersamaan dengan ledakan dahsyat di bawah terowongan di pangkalan Karem Abu Salem. (asy/infopalestina)

salam-online

Baca Juga