Jelang Sahur, ‘Israel’ Bombardir Gaza

Gaza-jelang sahur, israel bombardir gaza-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE):  Penjajah ‘Israel’ kembali melontarkan lebih dari 20 bom dan roket ke wilayah Gaza bagian utara, yaitu di Jabaliya, Beit Lahiyah dan Beit Hanoun. Bom dan roket dijatuhkan sekitar jam 2.30 Kamis (3/7) dini hari saat warga Gaza bersiap-siap untuk makan sahur di tengah kondisi gelap gulita, karena listrik padam.

“Terdengar jelas suara ambulans meraung-raung di lokasi jatuhnya bom dan roket yang mengakibatkan 10 warga Gaza luka-luka,” kata Korodinator Darul Qur’an (DAQU) Gaza, Abdillah Onim dalam rilis yang diterima redaksi salam-online, Kamis (3/7) pagi.

Di tengah gelap gulita Kamis dini hari pesawat tempur jet F-16 dan pesawat tanpa awak serta pesawat apache masih berpatroli di atas langit Gaza. Hingga laporan ini diterima, militer penjajah ‘Israel’ masih menembakkan roket dan bom ke wilayah Gaza. Hujan roket dan dentuman bom mengiringi sahurnya warga Gaza Utara.

Baca Juga

“Pada kesempatan yang sama, militer ‘Israel’ melarang keras warga Palestina melaksanakan shalat 5 waktu dan tarawih di Masjid Al-Aqsha. Saat ini wilayah Khalil, Tepi Barat, sedang di blokade penjajah ‘Israel’,” ungkap jurnalis dan aktivis Indonesia untuk Palestina yang sekarang tinggal di Gaza ini.

Hasbunallah wa ni’mal wakiil…  (salam-online)

Baca Juga