Korban Jiwa Serangan Biadab ‘Israel’ di Gaza Capai 170 orang

Gaza-korban jiwa serangan biadab israel capai 170 orang-jpeg.imageGAZA CITY (SALAM-ONLINE): Empat lagi orang Palestina, termasuk seorang ayah dan putranya, meninggal dunia dalam tiga serangan udara biadab yang dilakukan penjajah ‘Israel’ secara terpisah di Jalur Gaza Selatan pada Ahad (13/7) malam. Dengan demikian jumlah korban yang gugur syahid, insya Allah, menjadi 170 orang, kata sumber medis dan saksi mata.

Juru bicara Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza mengatakan lebih dari 10 orang juga cedera dalam tiga serangan udara ‘Israel’ terhadap Kota Kecil Rafah dan Khan Younis di bagian selatan Jalur Gaza.

“Sejak awal agresi dan serangan udara militer ‘Israel’ terhadap rakyat kami di Jalur Gaza pada Selasa (8/7) pagi, 170 orang Palestina telah gugur dan 1.154 orang lagi cedera. Lebih dari 80 korban yang meninggal adalah warga sipil,” katanya seperti dilansir kantor berita Xinhua.

Ia menambahkan, di antara korban jiwa ada 36 anak dan 32 perempuan, sementara 350 anak kecil dan 460 perempuan cedera.

Baca Juga

Sayap militer Hamas Brigade Al-Qassam dan kelompok pejuang Palestina lainnya menyatakan, mereka menembakkan lebih dari 700 roket dari Jalur Gaza ke dalam wilayah pendudukan ‘Israel’.

Sementara jet tempur ‘Israel’ melancarkan lebih dari 1.000 serangan artileri dan udara ke Jalur Gaza selama tujuh hari belakangan ini. (Antara)

salam-online

Baca Juga