Operasi Militer ‘Israel’: Bunuh Warga Palestina di Tepi Barat, Serang Jalur Gaza

Palestina-operasi besar-besaran penjajah israel-1-jpeg.imageTEPI BARAT (SALAM-ONLINE): Pasukan penjajah ‘Israel’ membunuh seorang warga Palestina di kota Tepi Barat, Jenin pada Senin (30/6/2014) malam dan melukai empat orang lainnya dalam serangkaian serangan udara terhadap beberapa daerah di Jalur Gaza. Para pejabat medis Palestina di Tepi Barat yang diduduki mengidentifikasi orang yang terbunuh sebagai Yousouf Ibrahim Abu-Zagha​​ (19), lansir MEMO.

Saksi mata mengatakan bahwa Abu-Zagha ​​ditembak saat warga Palestina melemparkan batu kepada pasukan pendudukan ‘Israel’, yang telah memasuki Jenin dan melakukan penyerbuan luas di kota.

Beberapa kota Palestina di Tepi Barat yang diduduki, terutama kota Halhol dekat Hebron, telah berlangsung operasi militer besar-besaran ‘Israel’ sejak adanya kabar mayat tiga Yahudi yang ditemukan pada Senin (30/6). Ketiganya dinyatakan hilang sejak 12 Juni lalu.

‘Israel’ menutup pintu masuk ke Hebron karena mereka menuduh dua warga Palestina dari kota itu melakukan penculikan dan pembunuhan terhadap tiga pemukim mereka. Kedua pria Palestina itu dikabarkan menghilang ketika tiga Yahudi itu dinyatakan hilang. Tanpa bukti atau penyelidikan, pasukan brutal ‘Israel’ telah menangkap anggota keluarga mereka dan menghancurkan rumah mereka.

Baca Juga

Berbicara kepada surat kabar Yedioth Ahronoth, pejabat militer ‘Israel’ mengklaim bahwa operasi di Hebron dan sekitarnya akan berlanjut sampai dua tersangka utama ditangkap. (arrahmah.com)

salam-online

Baca Juga