Penjajah ‘Israel’ Terus Bombardir Gaza

Gaza-israel bombardir gaza-jpeg.imageGAZA CITY (SALAM-ONLINE): Jelang sahur pukul 2.30 waktu Palestina, Senin (7/7), Gaza gelap gulita, penjajah ‘Israel’ terus membombardir dengan roketnya dan membunuh 10 warga Palestina di Gaza. Seluruh pemukiman di Gaza digempur roket ‘Israel’.

Pada waktu yang sama ‘Israel’ juga melontarkan roket dari jet F-16. Hingga berita ini dibuat, 10 warga Palestina gugur. Dilaporkan, ‘Israel’ saat ini masih menembakkan roket ke seluruh wilayah Gaza secara roundown, yaitu ke Gaza selatan, Gaza tengah, Gaza timur, Gaza utara.

Pada waktu bersamaan jet F-16 melontarkan roket ke wilayah Zaitun Gaza timur, menghancurkan sebuah sekolah Tunis.

Hingga tadi malam, ‘Israel’ sudah melontarkan lebih dari 70 roket ke wilayah Gaza. Sementara dari Tepi Barat dilaporkan, para pemuda Palestina di Nablus masih berhadapan dengan militer ‘Israel’. Akibat penembakan yang membabi buta, dari pemuda Palestina jatuh korban 2 gugur dan luka-luka.

Baca Juga

Situasi di Gaza dan Tepi Barat hingga berita ini dibuat masih belum pulih, sebagaimana dilaporkan jurnalis dan aktivis Indonesia untuk Palestina, Abdillah Onim,Senin (7/7) pagi.

“Doakan anak-anak Gaza, rakyat dan Mujahidin Palestina serta Mujahidin di seluruh dunia. Mari kita kembalikan kebahagiaan mereka dengan menunaikan zakat fitrah dan zakat maal di Gaza,” ujar Abdillah Onim. (SO)

Baca Juga