Pesawat Drone Brigade Al-Qassam Mata-matai Gedung Departemen Pertahanan Zionis

Hamas-Pesawat Drone Brigade Al-Qassam Mata-matai Gedung Departemen Pertahanan Zionis-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE)): Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam, sayap militer kelompok pejuang Hamas, dari ke hari senantiasa memberikan kejutan yang menggentarkan penjajah zionis Yahudi. Brigade Al-Qassam melalui situs resminya pada hari Senin (14/7/2014) menyatakan para insinyur mereka atas karunia Allah semata telah berhasil merakit pesawat drone (pesawat mata-mata tanpa awak) yang diberi nama Ababil I.

Dalam salah satu operasi militernya pada hari Senin, Brigade Al-Qassam telah menerbangkan sebuah drone mereka di atas gedung Departemen Pertahanan zionis Yahudi, yang dari sana dirancang dan dikendalikan serangan zionis ke Jalur Gaza. Pesawat itu sukses menjalankan misi mata-matanya di atas gedung perang musuh.

Dalam pernyataan resminya pada hari kedelapan dari operasi “Peperangan daun-daun yang dimakan ulat”, Senin (14/7), Brigade Al-Qassam telah berhasil membuat pesawat drone yang diberi nama Ababil I. Sampai saat ini Brigade Al-Qassam telah membuat tiga tipe untuk pesawat drone mereka, yaitu tipe A 1A sebagai pesawat untuk tugas mata-mata, tipe A 1B untuk tugas serangan-menjatuhkan bom, dan tipe A 1C untuk tujuan ‘serangan syahid’.

Baca Juga

Brigade Al-Qassam menyatakan militer penjajah zionis Yahudi, khususnya para pengendali radar-radar pertahanan mereka, mengalami kepanikan dan kebingungan setelah pesawat-pesawat drone A 1 Al-Qassam sukses menembus dan terbang di atas kota Tel Aviv dalam waktu cukup lama. (muhib al majdi/arrahmah.com)

salam-online

Baca Juga