Satu Tentara Zionis Luka Parah, Al-Qossam Tolak Ajakan Damai ‘Israel’

Israel-tentara israel luka parah-1-jpeg.imagePALESTINA (SALAM-ONLINE): Satu tentara ‘Israel’ mengalami luka parah akibat terkena roket jenis hawn (produk lokal Gaza) yang ditembakkan oleh pejuang Palestina di Gaza. Pertanda akan terjadi perang dahsyat antara Gaza dengan penjajah ‘Israel’?

Tunggu dulu. Menteri Pertahanan ‘Israel’ Avigdor Libermen justru minta kesepakatan damai dengan Hamas, dan ia mengatakan bahwa ‘Israel’ berjanji untuk berhenti melontarkan roket ke wilayah Gaza. Permintaan Libermen itu langsung direspon sayap militer Hamas, Brigade Izzudin Al-Qossam.

“Tak ada perdamaian atau perjanjian palsu dari ‘Israel’ untuk yang kesekian kali. Kami tegaskan kepada ‘Israel’ bahwa tidak ada perjanjian damai selain ‘Israel’ mengangkat blokade terhadap Gaza dan berhenti menjajah Palestina, mengembalikan tanah Palestina yang dirampas paksa oleh Zionis ‘Israel’ pada 1948 dan 1967. Jika ini tidak dipenuhi, maka kami akan terus mengirim roket untuk ‘Israel’, dan kami sudah siap untuk perang terbuka dengan kalian, wahai penjajah ‘Israel’ laknatullah!” demikian respon Brigade Al-Qossam atas ajakan damai penjajah Zionis ‘israel’ lewat Menteri Pertahanannya.

Baca Juga

Mengapa Menteri Pertahanan ‘Israel’ mengajak damai dan berjanji tak mengirim roket lagi ke Gaza? “Karena ketakutan muncul dari warga ‘Israel’, dan warga ‘Israel’ mendesak Menteri Pertahanan Libermen untuk tudak mengirim roket lagi ke Gaza,” kata Jurnalis dan Aktivis Indonesia untuk Palestina, Abdillah Onim, yang saat ini tinggal di Gaza dalam laporan yang diterima redaksi, Sabtu (5/7) malam pukul 19.44 WIB.

Baca Juga