Baku Tembak Pejuang Palestina dengan Pasukan Zionis Tadi Malam

hamas-baku tembak al-qassam dengan pasukan zionis-jpeg.imageGAZA (SALAM-ONLINE): Radio militer Zionis menyebutkan bahwa pada Ahad (10/8) malam, setengah jam menjelang waktu dimulainya gencatan senjata sementara 72 jam (3 hari), terjadi baku tembak antara 6 pejuang perlawanan Palestina dengan pasukan penjajah Zionis. Pasukan penjajah, seperti dilansir Infopalestina.com, Senin (11/8), didukung pesawat-pesawat tempur di dekat gerbang Karem Abu Salim di timur Rafah, wilayah selatan Jalur Gaza.

Radio militer Zionis menjelaskan, pejuang Palestina menembakkan roket ringan dalam baku tembak dengan pasukan Zionis di gerbang Abu Salim. Sementara itu militer Zionis menembakkan meriam-meriam cahaya di depan pasukan untuk melindungi mereka.

Sumber-sumber lokal menyebutkan bahwa baku tembak terus berlangsung hingga menjelang tengah malam.

Baca Juga

Patut disebutkan bahwa pihak mediator Mesir telah mendapatkan persetujuan penghentian serangan antara faksi-faksi perlawanan Palestina dengan pasukan penjajah Zionis selama 72 jam yang sedianya dimulai pada pukul 12 malam, Ahad – Senin (10-11/8/2014). (asw/infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga