Diungkap TV2 ‘Israel’, 9 Anggota Elit Al-Qassam Serbu Markas Militer Zionis!

Hamas-Serbuan 9 pasukan elit Izuddin Al-Qassam di markas militer zionis, Nahel Auz, di Gaza Timur berhasil membunuh 10 serdadu penjajah zionis-jpeg.imageSALAM-ONLINE: TV2 ‘Israel’ mengungkap kronologi baru seputar serbuan 9 anggota pasukan elit Izuddin Al-Qassam di markas militer Zionis, Nahel Auz, di Gaza Timur pada 28 Juli 2014 lalu. Serbuan Al-Qassam itu berhasil membunuh 10 serdadu penjajah Zionis, meski militer mereka hanya mengakui 5 yang tewas.

Rabu (6/8), Al-Qassam mempublikasikan kronologis serangan dalam dua kaset bergambar tentang operasi yang sangat mengejutkan Zionis.

Pusat Informasi Palestina (PIC), Rabu (6/8), mengutip pengamat militer di TV2, Rony Danial, menjelaskan adanya keteledoran tentara pengawas di pos pemantau terkait datangnya kelompok bersenjata ke markas militer ‘Israel’. Mereka dikejutkan dengan keberadaan kelompok bersenjata di dalam markas militer Zionis itu.

Denial menyebutkan, investigasi memperlihatan tembakan balasan pihak Zionis atas tembakan kelompok bersenjata. Tak ada senjata anti tank yang ditembakkan, Lima tentara Zionis yang tewas disebabkan tembakan langsung oleh pejuang Al-Qassam tersebut.

Baca Juga

Komandan kawasan selatan, Sami Trujman mengritik tindakan tentara yang berjaga di markas. Seharusnya lebih diperbaiki lagi untuk menghadapi kemungkinan yang terjadi di masa mendatang. “Karena hal ini menurunkan martabat militer Zionis,” ujarnya. (hidayatullah.com)

salam-online

Baca Juga